Dalam rangka untuk mencari produk yang menjual line, kita perlu memahami apa yang telah orang ingin membeli. Mencari pilihan yang baik dari ide atau produk selalu disertai dengan interfacing permintaan untuk produk di pasar saat ini dan tingkat persaingan atau pangsa pasar produk yang akan memiliki dalam jangka panjang.
"Apa yang harus saya menjual? Apa yang menjual produk yang panas? Ini adalah pertanyaan kebanyakan orang mencoba untuk menemukan jawaban bagi mereka dalam rangka untuk membuat keputusan yang pasti. Dan jika kita benar-benar ingin mengetahui jawaban atas pertanyaan ini, kami adalah satu-satunya pilihan untuk melakukan penelitian. Ada semua jenis twists di sepanjang jalan yang dapat menyebabkan Anda berpikir Anda memiliki permintaan tinggi-ide. Kami harus bisa memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan kami atas suatu produk yang mereka sedang mencoba untuk membeli. Ini adalah tiga disebut kebutuhan dasar atau minimal persyaratan dalam pembelian. Adalah kebutuhan dasar alasan atau minimum persyaratan konsumen dalam mencari produk atau layanan. Mereka yang disebut kualifikasi atau "gatekeeper" dimensi dalam pembelian. Ingin menentukan adalah dimensi di antara banyak pilihan. Harapan, di sisi lain, nilai-nilai atau intangibles yang terkait dengan produk atau layanan. Harapan sebenarnya adalah bagian dari "ingin" tetapi mereka menjadi sangat penting ketika produk atau layanan tidak dibedakan.
Misalnya, dalam membaca buku logika, mahasiswa mencari berikut: Relevan logika konsep penggunaan bahasa sederhana, mudah dimengerti dan harga terjangkau. Serupa ide ini dapat diterapkan ke Internet Penjualan juga. Setelah semua, internet hanya sebuah tempat lain untuk menjual produk. Konsep dasar permintaan adalah sama seperti yang ada dimanapun, dan telah semua waktu.
Sekarang, kedua hal yang harus dipertimbangkan dalam mencari "panas" untuk menjual produk adalah tingkat persaingan pasar saham atau tidak akan memiliki produk Anda. Pangsa pasar atau tingkat persaingan yang berarti rasio penjualan Anda merek versus pasar total penjualan. Meskipun secara alami perusahaan akan menetapkan target para pesaing, itu sebenarnya ada konsumen yang akhirnya memutuskan bingkai yang kompetitif, atau daftar yang berhubungan dengan produk atau layanan konsumen yang mempertimbangkan ketika melaksanakan daya beli. Oleh karena itu kami harus memilih segmen pasar di mana kita dapat memiliki potensi kepemimpinan atau setidaknya peran penantang yang kuat. Karena tujuan utama pergi ke bisnis ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan namun kami untuk melakukannya lebih baik daripada itu menguntungkan kompetisi. Jika tidak, kami akan berakhir memuaskan pelanggan yang lebih baik dari kami sendiri bunga.
Ketiga faktor yang perlu dipertimbangkan dalam mencari panas menjual produk adalah mengetahui tingkat bunga umum tentang produk. Kepentingan umum dalam sebuah produk mengukur untuk membantu kami dimana kami permintaan dan kompetisi nomor besar jatuh ke dalam gambar. Cukup berkata, jika tidak ada banyak permintaan untuk produk, dan tidak ada banyak kompetisi, ia akan tampaknya yang baik mungkin tidak akan mencalonkan diri yang baik untuk dijual. Tetapi penelitian tidak berhenti di sini; ada satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan untuk mengetahui secara tepat panas yang menjual produk yang telah Anda cari. Kami juga harus belajar bagaimana lain adalah iklan produk tersebut. Jika ada yang baik jumlah mereka demikian, ia dapat berarti dimana produk untuk bisa masuk ke dalam. Datang ke tahap terakhir dari proses adalah menganalisis dan mengevaluasi semua informasi yang telah dikumpulkan. Kita harus melihat semua data yang telah dikumpulkan pada kami permintaan, persaingan, dan periklanan, dan membuat keputusan sebagai bagaimana mereka semua saldo out.
Dan ini adalah beberapa faktor atau aspek yang harus diukur: (a) tidak cukup berarti permintaan orang tidak akan cukup untuk membeli (b) terlalu banyak kompetisi tidak cukup berarti dari keuntungan untuk pergi sekitar (c) terlalu banyak iklan yang drive membayar harga per klik iklan, dan kompetisi juga (d) tidak cukup kepentingan umum, dikombinasikan dengan permintaan rendah, berarti ada mungkin tidak baik pasar bahkan jika ada kompetisi mencoba untuk membuat penjualan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar